Mengolah Video

Posted by Hewry Agiel kurniawan on 12.29 in
Frend mempunyai komputer atau laptop, dan frend juga mempunyai Handphone. Nah kebetulan frend menyimpan video kesayangan di komputer atau laptop. Pastinya donk frend juga ingin video itu di Handphone agar bisa dibuka dan dibawa kemana - mana, karena memang Handphone lebih mudah dibawah kemana- mana.

Tapi belum tentu video yang ada di komputer atau laptop frend bisa dibuka di Handphone, karena Handphone biasanya memiliki spesifikasi sendiri untuk format video dan tidak sebanyak komputer, biasanya yang sering digunakan di Handphone adalah video yang berformat 3gp.

Pastinya frend kecewa donk,,, karena frend tidak bisa menonton video kesayangan itu di Handphone. Tapi sekarang tidak perlu kecewa lagi, karena sekarang sudah ada software atau program video converter yang dapat di instal di komputer or laptop frend.

frend bisa merubah format video kesayangan frend sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, tanpa merubah format yang asli, dan hasilnya pun sama dengan yang asli.

Okelah, tanpa panjang lebar lagi,
frend bisa download softwarenya disini

gratizz..
selamat mencoba

Ditulis Oleh : Hewry Agiel kurniawan ~

Artikel Mengolah Video ini diposting oleh Hewry Agiel kurniawan pada hari Minggu, 06 Juni 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::


|

Copyright © 2009 ILMU-ONLINE All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.