Posted by Hewry Agiel kurniawan on 12.22 in
Halaman ini berisi tentang kehidupan pribadi yang saya tuangkan dalam bentuk bait - bait puisi. Jadi maaf ne semuanya kalau dihalaman ini saya agak Lebay - Lebay Getoo. Hehehehee
Mungkin banyak juga teman - teman yang memiliki kesamaan dengan saya, yaitu hobi curhat dengan tulisan. bisa puisi, karangan dll. Ya mungkin malu curhat dengan orang lain. Jadi ya maklum saja yaa!! dan kalau tidak suka dengan halaman ini bisa menutupnya.

Luka Hati

Karya : Hewry Agiel Kurniawan

Hadirmu membawa terang didalam dunia ku yg hitam kelam
dirimu membuat tangisku berubah menjadi tawa
senyummu membuat aku memiliki semangat untuk hidup
kasih sayangmu membuat aku yakin masih ada cinta tulus itu

ternyata semua itu hanya anganku
hanya mimpi semu yg tidak akn pernah jadi nyata Selengkapnya

Ditulis Oleh : Hewry Agiel kurniawan ~

Artikel ini diposting oleh Hewry Agiel kurniawan pada hari Kamis, 24 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::


|

Copyright © 2009 ILMU-ONLINE All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.