Luka Hati

Posted by Hewry Agiel kurniawan on 11.34 in
Karya : Hewry Agiel Kurniawan

Hadirmu membawa terang didalam dunia ku yg hitam kelam
dirimu membuat tangisku berubah menjadi tawa
senyummu membuat aku memiliki semangat untuk hidup
kasih sayangmu membuat aku yakin masih ada cinta tulus itu

ternyata semua itu hanya anganku
hanya mimpi semu yg tidak akn pernah jadi nyata
hanya derita yg membuat aku terpuruk didasar jurang yg semakin dalam
aku hancur, aku terluka, aku kecewa, aku menderita

dirimu membuat tangisku, bagaikn melody dari sbuah lagu kematian
senyummu sprti belati yg menyayat-yayat relung hatiku
kasih sayangmu telah membunuh jiwaku

aku berdiri sendri didalam gelapnya dunia
gelap, gelap dan hanya gelap
cahaya itu telah menjauh dan smkin jauh
tp ku tetap menanti
meski aku hancur. . .

Ditulis Oleh : Hewry Agiel kurniawan ~

Artikel Luka Hati ini diposting oleh Hewry Agiel kurniawan pada hari Kamis, 24 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::


|

Copyright © 2009 ILMU-ONLINE All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.